Aurel Operasi Plastik Gak ya? Ini Kata Dokter Tompi

Aurel Operasi Plastik Gak ya? Ini Kata Dokter Tompi
Tompi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MUSISI sekaligus dokter bedah plastik, Tompi sempat menjadi incaran wartawan infotainment mengenai perubahan penampilan yang terjadi pada Aurel Hermansyah. Banyak yang menilai Aurel telah menempuh operasi plastik karena penampilannya berubah begitu drastis.

Tak heran bila, publik mengira putri Anang-Krisdayanti itu telah melakukan sejumlah operasi untuk mempercantik dirinya.

"Banyak yang nanya ke saya, Aurel itu operasi atau nggak dok? Ada juga yang nanya, Aurel itu pasien dokter ya?" ungkap Tompi di acara Live With Trio Lestari, Selasa (27/10) malam. 

Lalu apa jawaban Tompi?

"Saya bilang iya aja, pas ada yang nanya Aurel itu pasien saya atau bukan. Biar dia (Aurel) jadi operasi," canda pelantun lagu Selalu Denganmu itu.

Penilaian tersebut Tompi katakan karena sebelumnya belum pernah bertemu langsung dengan pelantun lagu Dimarahin Tuhan itu. Setelah semalam bertemu langsung satu panggung, Tompi yakin Aurel sejauh ini tidak melakukan operasi plastik.

"Kalau liat dari tadi, kayaknya nggak operasi. Lagian anak usia segini masih bisa mengalami pertumbuhan drastis. Dari yang tadinya jelek bisa cantik, atau sebaliknya. Atau yang tadinya gemuk bisa kurus banget," jelas pria asal Aceh ini. (chi/jpnn)


MUSISI sekaligus dokter bedah plastik, Tompi sempat menjadi incaran wartawan infotainment mengenai perubahan penampilan yang terjadi pada Aurel Hermansyah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News