Aurelie Sibuk Bintangi Dua Film

Aurelie Sibuk Bintangi Dua Film
Aurelie Moeremans. Foto: Instagram

jpnn.com - Perjalanan karir Aurelie Moeremans di dunia hiburan tanah air makin bersinar. Tak hanya mencuri perhatian lewat kepribadiannya yang santun, mojang kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini sukses mencuri perhatian.

Beragam fim, baik layar lebar, maupun serial televisi sukses diperankannya. Seakan ingin terus memanjakan penikmat film tanah air. Aurelie-sapaan akrabnya- kembali menyapa penggemarnya di dunia peran.

Tak hanya satu, dua film sekaligus diperankannya di tahun 2018. ”Seneng banget di kasih kepercayaan dan dua film,” ujar Aurelie Moremans saat ditemui di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

 Tak sekedar menyuguhkan permainan drama remaja seperti film terdahulunya, Aurelie terlibat dalam film bergenre horror. Di film drama remaja Aurellie bermain dalam film EL, sedangkan di film Horor dia terlibat dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani berjudul Jailangkung.

 ”Dua- duanya bagus tapi genrenya beda banget,”katannya.

Di film El, Aurellie ditantang memainkan dua karekter berbeda. Di harus bermain dalam peran yang baik, namun disisi lain dia harus memainkan karakter yang antagonis. ” Di film El aku Punya dua kepribadian,” terangnya.

Aurelie pun mengaku tertantang di film El. Di film produksi MVP Pictures tersebut, banyak hal baru yang didapatinya.

”Kalau untuk karakter sih lebih suka yang dua kepribadian soalnya itu kan nggak biasa kan,” kata pemain film Jomblo Reboot itu.

Perjalanan karir Aurelie Moeremans di dunia hiburan tanah air makin bersinar. Beragam fim, baik layar lebar, maupun serial televisi sukses diperankannya.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News