Aurora Coating ProLAB Kini Hadir di Bandung

Aurora Coating ProLAB Kini Hadir di Bandung
Gerai Aurora Coating ProLAB di Bandung, Jawa Barat. Foto: Aurora

jpnn.com - SALON mobil Aurora Coating ProLab resmi membuka outlet untuk layanan coating dan detailing di kawasan Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/2).

CEO PT Kreasi Semesta Raya (Aurora Coating ProLAB), Jumhan Raharjo mengatakan memilih membuka gerai di Bandung karena gaya hidup masyarakat di Jawa Barat ini rata-rata penghobi otomotif.

“Kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya merawat dan menjaga penampilan kendaraan membuat kami untuk membuka gerai Aurora Coating ProLAB di Bandung," ungkap Jumhan dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (26/2).

"Kehadiran kami di Bandung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang haus akan kesadaran penampilan` kendaraannya," lanjutnya.

Gerai yang berlokasi di jalan, Pelajar Pejuang 45, lengkong, Bandung itu siap melayani segala kebutuhan coating mobil di kota Bandung dan sekitarnya.

Selain itu, gerai tersebut memiliki berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti ruang coating room yang dapat menampung dua mobil, detailing untuk empat mobil, undercarriage dan carwash
room masing-masing satu mobil.

Tak hanya itu, gerai tersebut juga tersedia coffee shop, pray room dan waiting room untuk memanjakan semua konsumen.

Selain Outlet, Jumhan juga meluncurkan produk terbaru bernama Aurora Coating Series.

ProLAB memilih membuka gerai di Bandung karena gaya hidup masyarakat di Jawa Barat ini rata-rata penghobi otomotif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News