AURORA Plus dari BRI & BRI Life jadi Layanan Proteksi yang Cocok bagi Milenial

AURORA Plus dari BRI & BRI Life jadi Layanan Proteksi yang Cocok bagi Milenial
BRI bekerja sama dengan PT BRI Life menghadirkan AURORA Plus sebagai salah satu produk asuransi dwiguna untuk nasabah. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI bekerja sama dengan PT BRI Life menghadirkan AURORA Plus sebagai salah satu produk asuransi dwiguna untuk nasabaH.

AURORA Plus menawarkan berbagai keunggulan dalam pelayanan manfaat perlindungan jiwa, asuransi ini juga menawarkan manfaat penyakit kritis.

Jenis penyakit kritis yang ditanggung AURORA Plus antara lain penyakit kanker, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan hepatitis fulminan.

Jenis perlindungan terhadap penyakit kritis sebesar nol persen dari uang pertanggungan sementara manfaat untuk meninggal dunia atas risiko apa pun, akan diberikan sebesar 100 persen dari uang pertanggungan.

Keunggulan kedua adalah asuransi AURORA Plus mampu memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp 5 miliar.

Keunggulan lainnya dari asuransi AURORA Plus adalah jika tertanggung masih hidup hingga akhir masa asuransi, maka pemegang polis dapat menerima pengembalian premi sebesar 105 persen dari total premi yang dibayarkan.

Untuk memiliki Produk Asuransi AURORA Plus, tentunya Anda perlu memenuhi beberapa syarat di antaranya usia minimum bagi yang tertanggung yaitu enam bulan - 65 tahun.

Anda sebagai pemegang polis, usia Anda minimum 18 tahun. Setiap bulannya Anda diwajibkan untuk membayar mulai dari Rp 500.000,- per bulan (bergantung Uang Pertanggungan dan usia masuk) selama lima tahun masa pembayaran premi dengan masa asuransi yang didapat adalah delapan tahun.

BRI bekerja sama dengan PT BRI Life menghadirkan AURORA Plus sebagai salah satu produk asuransi dwiguna untuk nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News