Australia Bawa 21 Pemain untuk Menantang Indonesia U-23, 7 Pilar Berkarier di Luar Negeri

Australia Bawa 21 Pemain untuk Menantang Indonesia U-23, 7 Pilar Berkarier di Luar Negeri
Penggawa Australia dalam sebuah laga. Foto: Twitter @socceroos.

jpnn.com, TAJIKISTAN - Australia U-23 akhirnya mengumumkan nama pemain yang akan dibawa untuk bertanding melawan Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-23.

Laga Indonesia vs Australia ini akan berlangsung di Central Republican Stadium, Dushanbe, Tajikistan pada 27 dan 30 Oktober mendatang.

Dari 21 nama yang dibawa, tercatat ada tujuh penggawa Australia U-23 yang bermain di kompetisi luar. Sisanya, kebanyakan berlaga di liga domestik.

Sejumlah pemain Australia yang bermain di luar ialah Lachlan Brook (Brentford B/Inggris), Kai Calderbank-Park (Connah's Quay Nomads/Wales), Jordan Courtney-Perkins (Rakow Czestochowa/Polandia), Jacob Italiano (Borussia Monchengladbach II/Jerman).

Kemudian Fabian Monge (AO Xanthi/Yunani), Marc Tokich (Swedia/Mjallby AIF), dan Luka Prso (Wellington Phoenix/Selandia Baru).

Timnas Australia U-23 saat ini tak lagi dilatih Graham Arnold pasca Olimpiade Tokyo 2020. Sebagai gantinya, pelatih interim Trevor Morgan akan memimpin skuad The Socceroos.

"Sangat menyenangkan melihat betapa berartinya bagi para pemain untuk berkumpul bersama. Mereka senang mewakili Australia setelah tidak memiliki kesempatan dalam waktu yang lama," kata Morgan dilansir ftbl.com.au, Selasa (19/10). (dkk/jpnn)

Pemain Australia U-23 yang dipersiapkan lawan Indonesia U-23

Australia U-23 akhirnya mengumumkan nama pemain yang akan dibawa untuk bertanding melawan Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-23.