Australia Dihebohkan Foto Anak ISIS

Australia Dihebohkan Foto Anak ISIS
Tentara ISIS. Foto: Getty Images

jpnn.com - MELBOURNE - Tingkah negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS juga menghebohkan Australia. Itu setelah salah satu media Australia memuat foto seorang anak ISIS menenteng kepala seseorang.

Kepala itu diduga merupakan milik tentara Suriah yang dipenggal oleh tentara ISIS atau kini yang mengatasnamakan kelompoknya sebagai Islamic  State (IS).

Seperti dilansir Voice of America (VoA) koran The Australian mengabarkan bahwa anak tersebut memiliki ayah yang juga seorang teroris bernama Khaled Sharrouf. Teroris tersebut juga disebut pernah dibesarkan di Australia.

Hanya saja tidak diketahui siapa anak tersebut. Foto itu sendiri dengan bangga diposting oleh ayahnya melalui media sosial Twitter.

Foto tersebut juga mengundang reaksi keras dari Perdana Menteri Australia, Tonny Abbot. Kepada Radio Australia, Tonny Abbot menyatakan bahwa foto tersebut telah menggambarkan bagaimana kekejamaman kelompok ISIS. (abu/jpnn)


MELBOURNE - Tingkah negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS juga menghebohkan Australia. Itu setelah salah satu media Australia memuat foto seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News