JPNN.com

Autoglaze One Stop Car Service Hadir Lebih Lengkap dan Nyaman

Senin, 08 Juli 2019 – 17:08 WIB Autoglaze One Stop Car Service Hadir Lebih Lengkap dan Nyaman - JPNN.com

jpnn.com, SERPONG - Demi menyajikan layanan perawatan secara profesional, Autoglaze kembali menghadirkan layanan cuci mobil berkonsep flagship store bernama Autoglaze one stop car service di jalan Alam Sutera, Kav.26, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin (8/7).

Fasilitas ini jadi konsep baru yang dihadirkan Autoglaze dalam menyajikan pengalaman untuk memudahkan konsumen saat merawat kendaraannya. Di sini, konsumen tak hanya mendapatkan aneka layanan perawatan kendaraan sepertu cuci mobil, tapi juga detailing, service kendaraan, penggantian suku cadang hingga cafe.

CEO Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia mengatakan, kebanyakan pemilik kendaraan ingin kemudahan dalam hal perawatan dan tidak mau repot ketika memiliki kendaraannya. Apalagi mobilitas kian tinggi, makin mengurangi waktu bagi masyarakat untuk berkunjung ke bengkel atau sekadar tempat cuci mobil.

BACA JUGA: Pertamina dan Autoglaze Buka Layanan Cuci Mobil Touchless

"Kami menawarkan solusi baru Autoglaze One Stop Car Service yang menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan konsumen dalam sati tempat," kata Robby kepada awak media di Serpong, Tangerang.

Kehadiran Autoglaze berkonsep lengkap ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap perawatan kendaraan. Robby yakin dengam konsep yang disajikan ini memungkinkan masyarakat mendapatak pengalaman yang nyaman saat merawat kendraannya.

Untuk sistem pencuciannya sendiri, Autoglaze mnawarkan tiga tempat cuci mobil yang berbeda mulai dari automatic, semi automatic dan touchless.

Harganya, untuk cuci mobil dipatok dengan harga Rp 50 ribu untuk seluruh model. Kemudian untuk pemberisian ac dipatok Rp 600 ribu dan coating sendiri ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...