HPM Recall 12.911 Honda CR-V Akibat Kerusakan Shift Knob Button

HPM Recall 12.911 Honda CR-V Akibat Kerusakan Shift Knob Button
All New Honda CR-V. Foto: PT Honda Prospect Motor for JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye penarikan kembali (Recall) terhadap 12.911 unit Honda CR-V terkait permasalahan pada komponen shift knob button.

Belasan ribu Honda CR-V yang terdampak merupakan unit yang diproduksi dalam rentang tahun 2017–2018. Komponen shift knob button ditengarai berpotensi mengalami kerusakan. Akibatnya, tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

BACA JUGA: Honda CR-V Hybrid Mulai Dipasarkan

Honda mengimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru.

HPM Recall 12.911 Honda CR-V Akibat Kerusakan Shift Knob Button
Shift knob button di Honda CR-V 2017-2018

 

Konsumen bisa menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 sampai dengan 17.30 WIB.

“Proses penggantian komponen Shift Knob Buttonakan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun,” tulis HPM dalam keterangan resmi.

HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program ini atau tidak di laman resmi Honda Prospect Motor. (mg8/jpnn)


PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye penarikan kembali (Recall) terhadap 12.911 unit Honda CR-V terkait permasalahan pada komponen shift knob button.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News