Auuwww Sakitnya, Anu Pria Ini Tersengat Ikan Pari

Auuwww Sakitnya, Anu Pria Ini Tersengat Ikan Pari
Seorang pria yang mengerang kesakitan gara-gara ekor ikan pari yang menancap di penisnya daat berenang di Pantai Sanya, Provinsi Hainan, Tiongkok. Foto: AsiaWire

jpnn.com, HAINAN - Seorang pria di Provinsi Hainan, Tiongkok ini sungguh apes. Sebab, Mr P alias organ vitalnya disengat ikan pari.

Peristiwanya terjadi pada 1 September lalu. Lokasinya di Pantai Sanya, Provinsi Hainan.

Begini ceritanya. Semula pria itu berenang di pantai. Namun, tiba-tiba dia mengerang kesakitan.

Ternyata pria yang mengenakan celana renang berwarna biru kombinasi kuning itu disengat ikan pari saat berenang. Dia lantas menuju daratan dan berguling-guling di pasir karena kesakitan.

Saat pria itu merangkak menuju pantai, ikan pari masih menempel di anunya. Ada duri dari sengatan ikan pari yang menancap di alat genitalnya. Auuwww….

Sayang, saat itu tak ada alat untuk menolong si pria malang tersebut. Pengunjung pun terpaksa berimprovisasi untuk melepas ekor ikan pari berduri dari kemaluan pria itu.

Memang, akhirnya ekor ikan pari bisa dilepaskan sepenuhnya dari penis pria itu melalui pertolongan darurat. Namun, tetap saja pria itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Ikan pari ‘kurang ajar’ itu akhirnya mati di daratan. Sedangkan para pengunjung pantai tampak mengerumuni ikan pari dan ‘korbannya’ yang mengerang kesakitan.

Seorang pria di Provinsi Hainan, Tiongkok yang tengah berenang di pantai mengerang kesakitan gara-gara ekor ikan pari yang menancap di kemaluannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News