AVB Dikabarkan Dipecat Akhir Musim

AVB Dikabarkan Dipecat Akhir Musim
Andre Villas Boas. FOTO: mirror.co.uk

jpnn.com - LONDON - Status Andre Villas Boas sebagai pelatih Tottenham Hotspurs tampaknya hanya akan bertahan dua tahun. Akhir musim nanti, Tottenham berencana mendepak pelatih yang karib disapa AVB tersebut.

Laman Goal, Senin (9/12) menulis, ada beberapa hal yang mendasari keinginan Tottenham memecat AVB. Salah satu yang paling utama ialah prestasi yang diberikan AVB untuk Tottenham di awal musim ini.

Tottenham yang sudah menghabiskan dana sekitar Rp 1,4 triliun untuk memboyong banyak pemain ternyata tak bisa bersaing. Saat ini, tim berjuluk The Lily Whites tersebut terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara.

Manajemen Tottenham dikabarkan mulai jengah ketika AVB tak juga bisa mengangkat prestasi Tottenham. Kemuakan tersebut semakin tereskalasi ketika The Lily Whites digunduli Manchester City enam gol tanpa balas.

Selain itu, hubungan buruk AVB dengan owner Daniel Levy juga menjadi salah satu alasan. Keduanya dianggap terlalu sering terlibat perang dingin. Nah, manajemen Tottenham pun sudah menyiapkan pengganti AVB.

Adalah mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle yang disebut-sebut bakal mengisi posisi AVB untuk musim mendatang. Hoddle bukan sosok asing bagi Tottenham. Hoddle pernah menjadi penggawa Tottenham di rentang 1975-1987 silam. Selain itu, Hoddle juga pernah menangani Tottenham pada musim 2001-2003. (jos/jpnn)

 


LONDON - Status Andre Villas Boas sebagai pelatih Tottenham Hotspurs tampaknya hanya akan bertahan dua tahun. Akhir musim nanti, Tottenham berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News