Everton Ingin Pinjam Deulofeu Lebih Lama Lagi

Everton Ingin Pinjam Deulofeu Lebih Lama Lagi
Gerard Deulofeu. Foto: JPNN.com

jpnn.com - LIVERPOOL - Penampilan gemilang Gerard Deulofeu bersama Everton membuat pelatih Roberto Martinez jatuh hati. Martinez pun ingin meminjam gelandang serang tersebut untuk waktu yang lebih lama.

Ya, saat ini Deulofeu memang masih berstatus penggawa Barcelona. Pemain asal Spanyol tersebut baru membela Everton sejak awal musim lalu. Meski begitu, Deulofeu bisa langsung nyetel dengan permainan di Premier League.

Sejauh ini Deulofeu sudah mencetak dua gol. Salah satu gol yang paling berkesan ialah ketika membantu Everton menahan imbang tuan rumah Arsenal dengan skor 1-1 di Emirates Stadiu, London, Minggu (8/12).

“Kami memiliki perjanjian untuk memperpanjang masa peminjaman Deulofeu dalam beberapa tahun ke depan. Tentu saja jika Barcelona tak membutuhkan Deulofeu,” terang Martinez sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (9/12).

Martinez memuji adaptasi cepat yang ditunjukkan Deulofeu di Premier League. Padahal, selama ini Deulofeu lebih sering merasakan karakter permainan Liga Spanyol. Karena itu, Martinez ingin secepatnya memastikan masa depan Deulofeu.

“Dia memiliki kecepatan yang luar biasa. Saya tak pernah melihat pemain yang memiliki kecepatan saat memegang bola seperti dia. Dia memang sangat egois ketika mendapatkan kesempatan,” tegas Martinez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Penampilan gemilang Gerard Deulofeu bersama Everton membuat pelatih Roberto Martinez jatuh hati. Martinez pun ingin meminjam gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News