Avian Brands Kembali Raih Penghargaan Internasional

Avian Brands Kembali Raih Penghargaan Internasional
Avian Brands Kembali Raih Penghargaan Internasional. Foto: dok. Avian Brands

jpnn.com, JAKARTA - Avian Brands dinobatkan sebagai Best Practices Indonesia Architectural Paints and Coating Market Leadership 2023.

Penghargaan itu diberikan oleh Frost & Sullivan, konsultan market research, analysis, growth strategi consulting & corporate training service di berbagai industri.

Avian Brands mendapat penghargaan untuk ketiga kalinya itu atas dedikasinya pada kualitas servis, produk beraneka ragam, dan inovasi berkelanjutan.

Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Chiristiana mengatakan, pencapaian ini berkat kontribusi dari berbagai pihak, seperti karyawan, pelanggan, mitra, dan investor.

"Penghargaan ini sebagai motivasi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas produk, memperluas distribusi produk, kepedulian terhadap lingkungan dan memberikan pelayanan yang lebih baik," kata Novi Christiana, dalam keterangannya, Senin (25/3).

Penghargaan ini adalah hasil akhir dari survei yang sudah dilakukan oleh Frost & Sullivan kepada beberapa nominator. Avian Brands dinilai unggul pada kategori cat arsitektur dan cat pelapis.

Selain itu, konsisten dalam mengidentifikasi peluang yang ada dengan menghadirkan inovasi produk sehingga selalu menduduki posisi terdepan dalam mendominasi pasar.

Avian Brands terus berupaya memberikan produk yang terbaik di kelasnya, untuk memenuhi kebutuhan dari para konsumen. Avian Brands selalu agresif mendominasi pasar melalui produk dari berbagai segmen, yaitu ekonomi, menengah, dan premium.

Avian Brands kembali meraih penghargaan internasional dari Frost & Sullivan. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News