Meriahkan Festival Pesona Selat Lembeh, Avian Brands Warnai Kota Bitung

Meriahkan Festival Pesona Selat Lembeh, Avian Brands Warnai Kota Bitung
Avian Brands turut memeriahkan festival Pesona Selat Lembeh 2023, dengan memberikan 1.440 kg cat. Foto: dok. Avian

jpnn.com, BITUNG - Festival Pesona Selat Lembeh 2023 ketiga telah selasai digelar di Kota Bitung, Sulawesi Utara, pada 4-10 Oktober 2023.

Pesta rakyat dengan kearifan lokal ini tidak hanya mengangkat keindahan alam dan pesona bahari, tetapi memegang peranan penting sebagai roda penggerak ekonomi Kota.

Avian Brands Peduli turut berpartisipasi dalam memberikan dukungannya untuk kapal nelayan, gedung pertokoan pusat kota, dan pembaharuan stadion.

Avian Brands memberikan dukungan 1.440 kg cat tembok Avitex Gold dan 300 liter Avian Cat Kayu dan Besi, serta 50 liter Avian Thinner.

Avitex Gold, cat multifungsi untuk tembok eksterior dan interior. Avian Cat Kayu dan Besi, cat dengan hasil sangat kilap, dan tahan cuaca maupun karat.

Guna mengeksplorasi seluruh keindahan Selat Lembeh, serangkaian acara digelar, seperti sailing pass perahu yang dimuralkan, pagelaran seni budaya dari etnis yang ada di Kota Bitung.

Kemudian, pertunjukkan potong tuna, karnaval laut, gastronomi Bitung Kota kuliner, pukul tetengkoren massal, lomba memancing, Bitung lautan trail, kompetisi underwater photography, pameran UMKM lokal, pertunjukan musik, dan paduan suara internasional.

Sebagai wujud komitmen Avian Brands Peduli terhadap dunia Lingkungan untuk mewarnai Indonesia, melalui warna-warna cat yang membawa perubahan dan memperindah bangunan kusam dan #JadiBaruLagi.

Avian Brands turut memeriahkan festival Pesona Selat Lembeh 2023, dengan memberikan 1.440 kg cat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News