Awal Buruk untuk Sharapova

Awal Buruk untuk Sharapova
Awal Buruk untuk Sharapova
AUCKLAND - Masa pemanasan di awal musim 2011 masih berlangsung kurang baik bagi Maria Sharapova. Petenis Rusia itu gagal mewujudkan ambisi untuk mendapatkan ritme permainan yang baik menuju grand slam Australia Terbuka.  Mantan pemain ratu tenis tersebut sudah harus tersisih di perempat final ASB Classic Auckland Terbuka di Selandia Baru.

      

Sharapova gagal melanjutkan langkahnya setelah mengalami kekalahan kalah 2-6, 5-7 oleh petenis veteran Hungaria Greta Arn. Permainan peraih tiga gelar grand slam itu tak banyak mengalami peningkatan setelah kembali dari istirahat panjang. Seperti yang ditampilkannya di dua laga sebelumnya, dia banyak mengalami kesalahan yang justru menguntungkan lawannya yang berusia 31 tahun. "Saya seperti gadis kecil yang mimpinya menjadi kenyataan," ungkap Arn pada Associated Press.

      

Dalam duel berdurasi 91 menit ini, Sharapova membuah sejumlah kesalahan sendiri yang menguntungkan Arn. Dia membuat 30 kali unforced error sepanjang pertandingan. Pemilik tiga gelar grand slam itu mengeluhkan akurasi yang dibuatnya, baik saat melakukan servis maupun pengembalian.

"Saya akan sangat senang bermain lebih lama di sini dan menjadi pemenang. Tapi, dengan yang saya lakukan hari ini semuanya akan sulit. Saya harus menatap pertandingan selanjutnya, itulah hal baik di tenis," ungkap Sharapova.

AUCKLAND - Masa pemanasan di awal musim 2011 masih berlangsung kurang baik bagi Maria Sharapova. Petenis Rusia itu gagal mewujudkan ambisi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News