Galaxy Restui Peminjaman Beckham

Galaxy Restui Peminjaman Beckham
Galaxy Restui Peminjaman Beckham
LOS ANGELES - Langkah David Beckham bergabung dengan Tottenham Hostpur semakin dekat. Kabar terbaru, Los Angeles Galaxy sudah memberikan lampu hijau untuk meminjamkan Beckham ke Tottenham selama dua bulan. Beberapa media Inggris bahkan mengklaim proses peminjaman Beckham bakal tuntas sebelum akhir pekan.

Persetujuan Galaxy merupakan kunci bergabungnya Beckham ke Tottenham. Itu karena segala persyaratan lainnya sudah dipenuhi. Sebut saja gaji Beckham 120 ribu pounds (Rp 1,6 miliar) per pekan yang akan ditanggung Tottenham selama masa peminjaman.

"Chairman (Chairman Tottenham Daniel Levy) tengah berada di Los Angeles untuk menuntaskan deal peminjaman Beckham," kata salah satu sumber di internal Tottenham kepada Daily Mirror.

"Negosiasi lebih mudah karena pemilik Galaxy adalah pemilik AEG (AEG merupakan partner Tottenham dalam penawaran untuk menjadikan Stadion Olympic London sebagai kandang baru setelah Olimpiade 2012, Red)," tambahnya.

LOS ANGELES - Langkah David Beckham bergabung dengan Tottenham Hostpur semakin dekat. Kabar terbaru, Los Angeles Galaxy sudah memberikan lampu hijau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News