Awal yang Terjal bagi Arsenal

Awal yang Terjal bagi Arsenal
Awal yang Terjal bagi Arsenal
NYON - Arsenal harus memulai perjuangan di ajang Liga Champions musim ini lewat fase playoff. Di fase ini pun, The Gunners - sebutan Arsenal - langsung berhadapan dengan lawan relatif menyulitkan, yakni  Udinese. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu (16/8) sebelum bertolak ke Italia (24/8).

Udinese memang kehilangan bintang asal Cile Alexis Sanchez yang hengkang ke Barcelona dan Gokhan Inler ke Napoli. Namun, peringkat keempat Serie A Italia musim lalu itu masih memiliki top scorer Serie A dua musim terakhir sekaligus kapten tim, Antonio Di Natale.

"Ini memang sulit. Kami tidak boleh meremehkan Udinese," ungkap David Miles, sekretraris klub Arsenal, seusai drawing playoff Liga Champions di Nyon, kepada Reuters.

"Hanya, dengan bermain di kandang sendiri lebih dulu, kami sedikit diuntungkan. Semoga kami bisa meraih hasil positif sebagai modal menghadapi laga kedua di Italia," imbuhnya.

NYON - Arsenal harus memulai perjuangan di ajang Liga Champions musim ini lewat fase playoff. Di fase ini pun, The Gunners - sebutan Arsenal - langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News