Awali 2023, Ganjar Milenial Center Sumsel Bantu Masyarakat OKU

Awali 2023, Ganjar Milenial Center Sumsel Bantu Masyarakat OKU
Sukarelawan Ganjar Milenial menggelar deklarasi dukungan dan berbagi sembako. Dok Ganjar Milenial Center.

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Selatan (Sumsel) mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel.

Puluhan milenial bahu membahu mendistribusikan bantuan dalam agenda bertajuk 'GMC Berbagi: Door to Door'.

"Kegiatan ini kami tujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar bisa ikut merayakan tahun baru bersama keluarga dan sebagai wujud kepedulian Ayah Ganjar terhadap masyarakat," ucap Abdel Hakim selaku penanggung jawab kegiatan, Senin (2/1/23).

Senyum bahagia tampak dari raut wajah para penerima bantuan dari GMC tersebut. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi para milenial untuk menolong masyarakat.

Sebab, tahun baru sepatutnya menjadi momentum suka cita bagi siapa saja tanpa terkecuali.

"Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Semoga gerakan Ganjar Milenial Center ini bisa menjadi contoh bagi para milenial di luar sana," jelas Abdel.

GMC akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Provinsi Sumsel.

Sementara, Gani (39) selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap GMC Sumsel. Dia berharap, kegiatan positif ini bisa memantik seluruh generasi muda untuk berbuat baik.

Ganjar Milenial Center akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News