Awali Kampanye, Bang Sandi Temui Eks Relawan Agus-Sylvi

Awali Kampanye, Bang Sandi Temui Eks Relawan Agus-Sylvi
Sandiaga Uno. foto: amjad/jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengawali kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua dengan bertemu Relawan Bersatu di poskonya, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (7/3).

Relawan Bersatu adalah gabungan dari beberapa simpul mantan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Ini pertemuan pertama saya," kata Sandi.

Sandi telah berkomunikasi kepada Agus-Sylvi. ‎Dia mengaku tertarik dengan sejumlah program yang digagas Agus-Sylvi.

Bahkan, menurut Sandi, ada beberapa program Agus-Sylvi yang mirip dengan Anies-Sandi. ‎Misalnya program pemberdayaan RT/RW milik Agus-Sylvi serupa dengan program RW Siaga Anies-Sandi.

"Program bantuan usaha kecil menengah, kami sedang adopt ke OK OCE," ucap Sandi.

Dia berharap Relawan Bersatu yang dipimpin Latif Rozananto bisa berperan maksimal dalam menyosialisasikan program Anies-Sandi ke masyarakat, termasuk membantu mengklarifikasi fitnah dan kampanye hitam.

"Kami minta Relawan Bersatu sebarkan berita baik, KJP, KJS, pasukan oranye dilanjutkan dan ditambah fasilitasnya," ujar Sandi. ‎(gil/jpnn)


 Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengawali kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua dengan bertemu Relawan Bersatu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News