Awali Kampanye Terbuka Secara Terpisah, Prabowo di Makassar, Sandiaga ke Sragen

Awali Kampanye Terbuka Secara Terpisah, Prabowo di Makassar, Sandiaga ke Sragen
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengawali kampanye terbuka secara terpisah. Prabowo mengawali kampanye terbuka di Manado dan Makassar. Sementara itu, Sandiaga mengawali di Solo dan Sragen.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Ahmad Muzani membeberkan alasan singkat kedua pasangan calon yang didukungnya itu, berkampanye secara terpisah.

"Ya, pertimbangannya karena sejak awal sudah direncanakan," kata Muzani ditemui di Jakarta, Sabtu (23/3).

Namun, kata Muzani, Prabowo dan Sandiaga tidak terus menerus berkampanye secara terpisah. Keduanya bakal bersamaan kampanye terbuka di Surabaya, Bandung, Jakarta dan Semarang.

"Di empat kota itu, nanti pasangan calon presiden dan calon wakil presiden akan bertemu," ungkap dia.

Dia mengatakan, Prabowo dan Sandiaga memiliki jadwal padat untuk melaksanakan kampanye terbuka secara terpisah. Kampanye bersamaan kedua tokoh itu tidak akan lebih dari empat kota tersebut.

"Jadwalnya sudah padat sekali, baik Pak Prabowo maupun Pak Sandiaga. Jadi, yang sudah ketemu di situ," pungkas dia.

Sebagai informasi, langkah Prabowo - Sandiaga berbeda dengan pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin untuk mengawali kampanye terbuka.

Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengawali kampanye terbuka secara terpisah. Prabowo mengawali kampanye terbuka di Manado dan Makassar. Sementara itu, Sandiaga mengawali di Solo dan Sragen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News