Kubu Prabowo Persilakan TKN Libatkan Kepala Daerah Kampanye Terbuka

Kubu Prabowo Persilakan TKN Libatkan Kepala Daerah Kampanye Terbuka
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Priyo Budi Santoso tidak ambil pusing dengan rencana Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf melibatkan kepala daerah dan menteri dalam kampanye terbuka yang dimulai, Minggu (24/3).

"Kalau kubu sebelah mengerahkan semua, asal tidak melanggar aturan, silakan," kata Priyo ditemui di Jakarta, Sabtu (23/3).

Menurut Priyo, BPN Prabowo - Sandiaga tidak akan mengikuti jejak TKN Jokowi - Ma'ruf. Kubu capres-cawapres nomor urut 02 tidak mendesak para kepala daerah untuk ambil bagian dalam kampanye terbuka.

"Saya pastikan, banyak gubernur dan wali kota yang menginduk kepada kami dan mendukung kami. Namun, kami tidak pernah memerintahkan mereka untuk ikut ambil bagian secara terbuka," terang dia.

(Buka dikit dong: Pak Prabowo Besok Kampanye di Mana?)

Priyo mengatakan, kubu Prabowo - Sandiaga akan meminta para kepala daerah yang mendukungnya, untuk fokus bekerja bagi rakyat. "Kami memerintahkan gubernur, bupati dan wali kota dari kubu kami, untuk konsentrasi melayani rakyat. Kami ingin mempertahankan sisi demokrasi," pungkas dia.

Sebelumnya, kubu TKN Jokowi - Ma'ruf akan membawa sejumlah menteri dalam kampanye terbuka pasangan capres-cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Selain melibatkan menteri, TKN Jokowi - Ma'ruf meminta para kepala daerah dan turut serta dalam kampanye terbuka. (mg10/jpnn)


Kubu Prabowo - Sandiaga meminta para kepala daerah yang mendukungnya fokus bekerja bagi rakyat.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News