Viral, Mobil Berpelat TNI Bawa Logistik untuk Acara Relawan Prabowo - Sandi

Viral, Mobil Berpelat TNI Bawa Logistik untuk Acara Relawan Prabowo - Sandi
Mobil berpelat nomor Mabes TNI yang memasok logistik untuk acara relawan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Bogor. Foto: Twitter.

jpnn.com, JAKARTA - Warganet sedang dihebohkan video tentang mobil berpelat Mabes TNI memasok logistik untuk acara pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno. Dalam video itu terlihat mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport berpelat TNI membawa logistik untuk acara pendukung Prabowo - Sandi di Bogor.

Di lokasi acara juga terdapat spanduk bergambar Prabowo - Sandi. Ada pula spanduk bertuliskan Selamat Datang Para Relawan Se-Bogor Raya Pada Dialog Kebangsaan.

Baca juga: Penjelasan Mabes TNI soal Mobil Dinas Angkut Logistik Relawan Prabowo - Sandi

Namun, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga mengaku tak tahu. Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria yang juga salah satu juru bicara BPN Prabowo - Sandi menyatakan, barang negara tidak boleh untuk kampanye.

"Kami enggak tahu ya. Kalau mobil TNI tidak boleh digunakan untuk kepentingan kampanye.  Jadi saya tidak tahu kejadian ini dan setahu saya enggak ada kami menggunakan seperti itu (fasilitas negara)," ujar Riza, Jumat (22/3).

Namun, Riza memastikan BPN Prabowo - Sandi akan mendalami video itu. Wakil Ketua Komisi II DPR itu menegaskan, video itu harus dipastikan kebenarannya.

Warganet sedang dihebohkan video tentang mobil berpelat Mabes TNI memasok logistik untuk acara pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News