Awali Ramadan, Satlinlamil Surabaya Gelar Apel Gabungan

Awali Ramadan, Satlinlamil Surabaya Gelar Apel Gabungan
Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo sedang memeriksa kelengkapan identitas dan seragam prajurit Satlinlamil Surabaya di lapangan apel Mako Satlinlamil Surabaya, Selasa (7/6). FOTO: Dispen Kolinlamil for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Mengawali bulan Ramadan, Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan apel gabungan jajaran Staf dan unsur Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).  Apel yang berlangsung di lapangan apel Mako Satlinlamil Surabaya, Selasa (7/6) itu dipimpin Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo.

Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap prajuritnya dalam kesiapannya melaksanakan tugas selama bulan Ramadan.

Meskipun apel gabungan dilaksanakan dalam suasana ramadan, khusus prajurit beragama Islam tentu ada nuansa yang berbeda. Misalnya, kondisi fisik yang berbeda. Namun dalam bulan ramadan tetap tidak mengurangi semangat dan disiplin prajurit jajaran Satlinlamil Surabaya untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

Komandan Satlinlamil Surabaya meminta seluruh prajurit Satlinlamil Surabaya khususnya yang beragama Islam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini dengan tetap semangat dan bekerja sebagaimana biasanya.

“Untuk prajurit yang beragama Islam, selamat menjalankan ibadah puasa dan tetap bekerja sesuai dengan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) serta tetap semangat,” kata Dansatlinlamil Surabaya seperti dilansir siaran pers Kadispen Kolinlamil, Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan Turnamen sepak bola usia 13 Pangkolinlamil Cup karena telah berjalan sesuai rencana.

Sementara itu, pamen dengan tiga melati dipundak yang memiliki keahlian Hidro-Oceanografi ini menyoroti tentang kebersihan di lingkungan kerja Satlinlamil Surabaya untuk tetap terus ditingkatkan.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan lingkungan kerja yang bersih tentu kinerja kita pun akan menjadi baik dan tertib. Oleh karena itu setiap personel harus peduli terhadap kebersihan lingkungan kerjanya,” tandasnya.

SURABAYA – Mengawali bulan Ramadan, Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan apel gabungan jajaran Staf dan unsur Kapal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News