Awalnya Keluarga Mencium Bau Busuk dari Kamar, Tak Disangka Anak Perempuanya Tewas

Awalnya Keluarga Mencium Bau Busuk dari Kamar, Tak Disangka Anak Perempuanya Tewas
Personel Polsek Sukalarang tengah mengevakuasi jasad perempuan muda yang tewas di dalam kamar kos di Kampung Baros, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Perempuan muda berinisial PS (27) ditemukan meninggal di kamar indekos di Kampung Baros, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota melakukan penyelidikan atas kasus kematian PS itu.

"Korban yang merupakan warga Gekbrong, Kabupaten Cianjur ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos setelah warga sekitar serta keluarga korban mencium bau tidak sedap dari dalam kamar indekos korban. Kemudian warga dan pemilik indekos mencoba memanggilnya tetapi tidak ada jawaban sehingga didobrak dan ternyata PS sudah tidak bernyawa tergeletak di kasurnya," kata Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin di Sukabumi pada Selasa (3/10).

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, sebelum meninggal dunia pada Kamis (28/9), keluarga korban sempat mengunjungi kamar indekos di Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang.

Namun, saat pintu diketuk dan nama korban dipanggil beberapa kali tidak ada jawaban, sehingga keluarganya itu kembali pulang.

Karena tidak informasi dan tidak bisa dihubungi, keluarganya tersebut kembali datang ke tempat indekos korban pada Senin (2/10).

Saksi mencium bau busuk dari dalam kamar PS. Sesuai pengakuan warga sekitar, juga sempat mencium bau tidak sedap dan mengira hanya bangkai tikus atau kucing.

Keluarga korban langsung melapor ke Ketua RT dan melaporkan Polsek Sukalarang.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, sebelum meninggal dunia pada Kamis (28/9), keluarga korban sempat mengunjungi kamar indekos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News