JPNN.com

Awalnya Ragu, Ternyata Ini yang Membuat Mutia Ayu Yakin Menikah dengan Glenn Fredly

Senin, 28 September 2020 – 10:04 WIB
Awalnya Ragu, Ternyata Ini yang Membuat Mutia Ayu Yakin Menikah dengan Glenn Fredly - JPNN.com
Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mutia Ayu mengenang masa perkenalan dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly. Dia mengaku sempat ragu pada saat awal didekati oleh pelantun Akhir Cerita Cinta itu.

"Pada saat itu aku mikirnya, dia benar atau enggak ya, maksudnya main-main atau enggak, enggak percaya saja gitu, belum percaya pada saat itu,” kata Mutia melalui akun miliknya di YouTube, Senin (28/9).

Meski demikian, perempuan 25 tahun itu tetap menjalin hubungan dengan Glenn. Hingga akhirnya Mutia merasa Glenn memang jodoh yang ditakdirkan sang pencipta.

"Akhirnya ya sudah ternyata kami tahu bahwa cinta itu ada, cinta itu indah, cinta itu Ayu dan Glenn, seperti itu," bebernya.

Mutia dalam kesempatan yang sama juga membeberkan beberapa hal yang disukai dari Glenn Fredly. Salah satunya yakni cara bicaranya yang membuat dirinya merasa cocok.

"Aku suka pembawaan dia, bicaranya sama aku nyambung," imbuh ibu satu anak ini.

Seperti diketahui, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Pada akhir Februari 2020, mereka dikaruniai anak pertama bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Namun sayang, Glenn Fredly harus berpulang pada 8 April 2020 lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy