Vanessa Angel: Sekarang Lebih Mikir sih

Vanessa Angel: Sekarang Lebih Mikir sih
Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vanessa Angel merasa kehidupannya berubah setelah menikah dengan Febri Ardiansyah (Bibi), terlebih pascamemiliki anak.

Diakui Vanessa, dulu dia termasuk ringan tangan dalam mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang bermerek untuk sekadar menyenangkan diri sendiri.

Namun setelah menikah dia harus berpikir berkali-kali untuk membeli barang-barang semacam itu.

Selain itu, beberapa kejadian yang menimpa dalam hidupnya yang sempat dialami juga membuatnya harus lebih berhati-hati dalam menggunakan uang untuk keperluan yang tidak terlalu penting.

“Semenjak nikah sekarang sudah beda ya, kalau dulu enggak banyak mikir, bodo amat. Sekarang lebih mikir sih untuk diri sendiri, sayang ah. Sejak punya anak, yang lebih utama sekarang anak dibanding diri sendiri,” imbuhnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Bibi. Bapak satu anak ini mengaku pengalaman hidup yang dialaminya bersama Vanessa Angel membuat dirinya banyak belajar.

Bibi juga akan memberlakukan pola hidup sederhana kepada anaknya nanti. Tujuannya supaya anak tidak terlalu syok ketika jatuh dalam keterpukuran hidup.

“Saya akan ngajarin anak untuk hidup sederhana, hidup hemat. Jadi saat dia jatuh, dia nggak terlalu kaget. Kalau kemarin kan kami kaget banget, syok ya,” serunya.(pojoksatu/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Vanessa Angel menuturkan dirinya dulu termasuk ringan tangan dalam mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang bermerek.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News