Awas, Jangan Lengah

Awas, Jangan Lengah
Awas, Jangan Lengah
SURABAYA - Persebaya Surabaya sedang berada dalam tren positif. Buktinya, di antara total delapan pertandingan yang telah dilewati, Green Force -julukan Persebaya- baru sekali merasakan kekalahan, yaitu kalah WO dari Semen Padang awal April lalu. Hebatnya, empat laga di antaranya berhasil mereka sudahi dengan kemenangan.

Nah, rencananya rekor bagus itu terus mereka pertahankan saat menjamu Persepar Palangkaraya dalam laga Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore nanti. Ibnu Grahan pun sudah mempersiapkan tim besutannya dengan maksimal.

"Kami tetap akan berusaha tampil fight sepanjang pertandingan besok. Sebab, selain lawan memiliki kualitas di atas rata-rata, kami ingin mempersembahkan kemenangan bagi Kota Surabaya yang baru saja merayakan hari jadinya (ke-720, Red)," kata Ibnu kepada Jawa Pos kemarin sore (1/6).

Memang, di mata Ibnu, dengan hadirnya beberapa mantan pemain Persema Malang seperti Bima Sakti serta Sukasto Efendi, kekuatan Persepar tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan begitu, Ibnu berharap tim besutannya jangan sampai lalai dalam laga kesembilan Persebaya kali ini.

SURABAYA - Persebaya Surabaya sedang berada dalam tren positif. Buktinya, di antara total delapan pertandingan yang telah dilewati, Green Force -julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News