Awas! Jangan Parkir di Taman dan Kolong Tol Becakayu, Ini Konsekuensinya...

Awas! Jangan Parkir di Taman dan Kolong Tol Becakayu, Ini Konsekuensinya...
Tampak sejumlah mobil parkir sembarangan di bawa Tol Becakayu, Jakarta Timur, Jumat (12/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Sudin Perhubungan Jakarta Timur menindak sejumlah mobil yang parkir di Taman Pilar Jati, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, tepatnya di Bawah Tol Becakayu, Jumat (12/3).

Kasie Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur Riky Erwinda mengatakan, tindakan itu dilakukan pihaknya berdasarkan aduan masyarakat yang resah dengan keberadaan parkir liar di bawah Tol Becakayu.

Riky mengaku, kerap menindak parkir liar di lokasi tersebut. Namun, pemilik mobil tidak jera dan parkir liar masih kerap terjadi.

"Kami telah menyikapi adanya parkir liar di bawah Tol Becakayu, sesuai aduan masyarakat. Yang memang notabene, titik lokasi tersebut sudah beberapa kali kami lakukan penindakan," kata Riky saat dikonfirmasi, Jumat.

Sebanyak tujuh mobil milik diderek petugas karena parkir di Taman Pilar Jati dan di bawah Tol Becakayu.

Riky menegaskan, akan tetap melakukan patroli keliling guna menindak parkir liar di wilayah Jakarta Timur.

"Kami tetap rutinitas giat mobile agar masyarakat tidak lagi memarkirkan kendaraannya di tempat yang dimaksud (Di bawah Tol Becakayu)," ujar Riky. (cr1/jpnn)

 

Petugas Sudin Perhubungan Jakarta Timur menindak sejumlah mobil yang parkir di Taman Pilar Jati, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, tepatnya di Bawah Tol Becakayu, Jumat (12/3), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News