Ivan Masuk Rumah Sakit Gara-gara Tak Mau Membayar Uang Parkir

Ivan Masuk Rumah Sakit Gara-gara Tak Mau Membayar Uang Parkir
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, GARUT - Petugas parkir melakukan penganiayaan terhadap seorang pengendara sepeda motor di sebuah minimarket Kelurahan Ciwalen, Garut Kota, Jawa Barat.

Korban bernama Ivan Nurdin Halim yang dihajar karena tidak mau membayar uang parkir, dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

"Saat hendak pulang dan keluar dari lingkungan minimarket, korban ditagih uang parkir, mungkin karena merasa sudah biasa bolak-balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir," kata Panit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amirudin Latif kepada wartawan di Garut, Minggu (31/1).

Ipda Amurudin menuturkan, kasus penganiayaan itu terjadi di kawasan Jalan Pasar Baru, Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (30/1).

Peristiwa penganiayaan bermula ketika korban Ivan Nurdin Halim yang bekerja sebagai mekanik mesin ATM datang menggunakan sepeda motor untuk memperbaiki mesin ATM di minimarket tersebut.

Usai menjalankan tugas, Ivan dengan mengendarai sepeda motor langsung meninggalkan minimarket.

Namun Ivan diadang oleh petugas parkir, lalu terjadi penganiayaan di tempat umum.

Polisi selanjutnya mencari pelaku yang terlibat dalam penganiayaan itu, dan menangkap satu orang berinisial YA, dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Pria bernama Ivan Nurdin dihajar petugas parkir hingga tidak berdaya dan dirawat di rumah sakit.