Awas, Perampok Berkedok Petugas Listrik!!!

Awas, Perampok Berkedok Petugas Listrik!!!
Awas, Perampok Berkedok Petugas Listrik!!!
JAKARTA - Modus pelaku perampokan dengan menyamar petugas pengecekan listrik kembali terjadi. Dua pria dengan berpura-pura sebagai pegawai yang hendak memperbaiki listrik, Senin (8/11) malam lalu berhasil menguras barang berharga di rumah di Jalan Andara, Gang Masjid, No 9, RT 6/1, Pangkalan Jati Baru, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Adapun korbannya adalah Isnawati. Menurut karyawati perusahaan properti asal Korea itu, peristiwa berawal ketika dua pria datang dengan alasan melakukan pengecekan berkala pada panel listrik.

Tanpa memeriksa kartu identitas kedua pelaku, Isnawati mempersilahkan tamunya masuk ke rumahnya untuk memeriksa listrik hingga kamar tidur. Lalu salah seorang pelaku meminta Isnawati mengisi surat kelengkapan data pelanggan listik.

Saat Isnawati bersama seorang pelaku. pelaku lainnya beraksi mengacak-acak ruangan di rumah itu dengan mengambil uang Rp 1 juta, perhiasan dan empat buah ponsel. Setelah berhasil menggasak benda berharga, kedua pelaku kabur menggunakan motor. Saat itulah wanita berjilbab ini sadar, barang-barang di rumahnya raib.

JAKARTA - Modus pelaku perampokan dengan menyamar petugas pengecekan listrik kembali terjadi. Dua pria dengan berpura-pura sebagai pegawai yang hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News