Awas, Real Madrid! Setengah Eropa Mengincar Marcos Llorente

Awas, Real Madrid! Setengah Eropa Mengincar Marcos Llorente
Marcos Llorente. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Man of the Match laga final Piala Dunia Antarklub 2018, Marcos Llorente diincar banyak klub di Eropa, termasuk tim langganan Liga Champions.

Dia menjadi bintang saat membawa Real Madrid menang 4-1 atas Al Ain di partai puncak FIFA Club World Cup di Abu Dhabi, Sabtu (22/12) lalu.

Julio Llorente, paman sekaligus agen dari Marcos mengklaim si pemain berusia 23 tahun itu masih menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa.

"Sejak musimnya berakhir dengan Alaves (dipinjamkan Madrid 2016-17), saya mendapat panggilan oleh separuh Eropa, termasuk tim Liga Champions. Saya terkejut dia belum memiliki banyak jam bermain. Dia membuktikan diri yang terbaik (di Piala Dunia Antarklub)," kata Julio seperti dikutip Tribal Football.

Julio menegaskan bahwa kemungkinan Marcos hengkang dari Madrid masih sangat besar jika tak juga mendapat tempat reguler di tim utama El Real.

Marcos menjadi pusat perhatian setelah sukses menjawab tantangan menggantikan peran Casemiro yang absen karena cedera. Kini, persaingan di pos gelandang bertahan 'tukang angkut air' kembali terbuka karena Casemiro lepas dari cedera.

Namun, bisa saja itu gertak sambal dari sang agen untuk menaikkan derajat Marcos di Madrid. Sebab, usai final Piala Dunia Antarklub, Marcos justru mengatakan tidak punya niat pergi dari Real.

Marcos lahir di Madrid, bermain di klub junior hingga senior Real Madrid. "Saya senang di sini dan saya tidak punya niat untuk pergi," kata Marcos. (adk/jpnn)


Marco Llorente terpilih sebagai pemain terbaik laga final Piala Dunia Antarklub 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News