Awas, Skuad Garuda Masih Kelelahan

Awas, Skuad Garuda Masih Kelelahan
Pemain tim nasional Indonesia,Eka Ramdhani (2 kiri), Markus Haris Maulana, dan Boaz Salossa, saat melakukan sesi uji coba lapangan bersama fisioterapis, Mathias Ibo, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 5 September 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
SKUAD Timnas Indonesia terancam tidak bisa maksimal saat menjamu Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia malam nanti. Sebab Bambang Pamungkas dkk tidak punya waktu cukup untuk melakukan recovery setelah baru mendarat sekitar pukul 22.00 WIB kemarin malam di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta setelah mlakukan perjalanan sekitar 15 jam dari Teheran Iran.   

Sesaat setelah mendarat dalam akun twiternya wakil kapten Firman Utina menulis "ocehan" yang menggambarkan kondisi para pemain. "Capek dan hanya capel banget badan ini...". Begitu tulis Fiman Utina.

Dalam press conference pukul 11.30 WIB kemarin, dengan kasat mata bisa dilihat kondisi kapten Bambang Pamungkas terlihat "layu". Kepada wartawan striker Persija Jakarta ini mengakui jika tim memang masih kelelahan.

"Minggu malam kemarin kami baru sampai di hotel pukul 00.00 WIB. Dengan berbagai urusan, hampir seluruh pemain baru bisa tidur sekitar pukul 01.30 WIB," kata Bambang.

SKUAD Timnas Indonesia terancam tidak bisa maksimal saat menjamu Bahrain dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News