TC Timnas U-23 tanpa Patrick Wanggai

TC Timnas U-23 tanpa Patrick Wanggai
TC Timnas U-23 tanpa Patrick Wanggai
SURABAYA - Tim nasional (timnas) U-23 mulai kemarin (4/9) kembali melakoni training camp (TC). Hampir seluruh pemain yang diundang untuk mengikuti pelatnas di Jogjakarta sudah bergabung.

Dari 24 nama pemain yang berkesempatan mengikuti TC hanya Patrick Wanggai yang tak bisa datang tepat waktu. "Patrick meminta dispensasi untuk datang telat karena ayahnya meninggal dunia. Coach dan saya setuju karena alasannya memang tak bisa direcanakan," kata Roso Daras, manajer timnas U-23, kemarin (4/9).

Tanpa Patrick, pelatnas akan dimulai dengan 24 pemain. Dari TC tahap sebelumnya, empat pemain sudah tercoret. Mereka adalah Johan Angga Kusuma (Persijap), Marcelino Mandagi (Bontang FC), Yunet Nardianto Wiboso (Solo FC) dan Joko Sidik (Bontang FC).

Tak hanya 24 pemain yang mengikuti pelatnas di Jogjakarta nanti. Roso merencanakan untuk menambah kekuatan dari timnas senior, Egi Melgiansyah dan Gunawan Dwi Cahyo.

SURABAYA - Tim nasional (timnas) U-23 mulai kemarin (4/9) kembali melakoni training camp (TC). Hampir seluruh pemain yang diundang untuk mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News