SBY Sudah Beli Tiket, Boyong Keluarga ke GBK

SBY Sudah Beli Tiket, Boyong Keluarga ke GBK
SBY Sudah Beli Tiket, Boyong Keluarga ke GBK
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono telah memastikan diri bakal hadir menyaksikan laga Indonesia melawan Bahrain, besok malam. Rombongan Istana Kepresidenan telah memesan bangku VVIP Gelora Bung Karno (GBK).

"Presiden, Ibu negara, juga keluarga bersama dengan perangkat presiden akan hadir dengan jumlah yang terbatas. Saya telah mendapat laporan dari kepala sekretariat presiden bahwa memang telah dipesan beberapa kursi untuk VVIP," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Senin (5/9).

Nantinya Presiden SBY dan rombongan akan berbaur dengan sekitar 80 ribu penonton kualifikasi Piala Dunia yang memadati GBK. Namun pihak Istana membantah bila tiket VVIP GBK yang diborong Kepresidenan termasuk untuk keluarga Presiden, didapatkan secara gratis.

"Khusus untuk royale box memang tidak dijual, tapi hanya untuk presiden dan ibu negara. Untuk bangku VVIP yang lain sudah disiapkan untuk dibeli. Jadi tidak benar kalau Presiden dan rombongan besok nonton bola gratis," kata Julian.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono telah memastikan diri bakal hadir menyaksikan laga Indonesia melawan Bahrain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News