Rossi Kritik Pembatasan Uji Coba

Rossi Kritik Pembatasan Uji Coba
Rossi Kritik Pembatasan Uji Coba
SAN MARINO- Berbagai masalah yang dihadapi Ducati tampaknya mulai terurai. Ini lantaran tim itu berusaha keras menyiapkan motor yang sesuai dengan gaya raider mereka, Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Meski tidak terlalu memuaskan, berbagai perbaikan itu sudah memberikan dampak yang cukup baik, yaitu Rossi berhasil menempati posisi ke 7 dalam event MotoGP yang dihelat di San Marino, akhir pekan kemarin.

“Kami telah memahami sesuatu yang penting. Ketika Anda sedang berjuang, normal untuk mencari beberapa hal yang akan menarik Anda keluar dari kekacauan, tapi hal ini tidak ada. Kemajuan yang datang dari usaha mencoba untuk menemukan kepercayaan diri dengan apa yang kita miliki," kata Valentino Rossi kepada awak media seperti dilansir GPone.

Usaha keras tersebut, beber dia, dirinya sudah berhasil  memangkas sepersepuluh detik dari tikungan ke tikungan. "Untuk saat ini kita hanya bisa mencoba untuk membatasi kerusakan,” tambahnya.

Rossi menegaskan bahwa dalam sesi pemanasan sebelumnya, dirinya mendapatkan kesempatan yang sangat baik. Hanya saja, pada saat balapan, Rossi mengaku sering mengalami sliding sehingga tidak bisa berkonsentrasi penuh untuk menggeber habis motornya.

SAN MARINO- Berbagai masalah yang dihadapi Ducati tampaknya mulai terurai. Ini lantaran tim itu berusaha keras menyiapkan motor yang sesuai dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News