Awas..Begal Sadis Masih Berkeliaran

Awas..Begal Sadis Masih Berkeliaran
Awas..Begal Sadis Masih Berkeliaran

jpnn.com - BOGOR - Polres Bogor Kota masih terus melakukan pengembangan kasus pembunuhan Ahmad Markus, warga Loji, Kota Bogor, yang tewas dibegal beberapa waktu lalu.

“Belum ada perkembangan. Kami masih melakukan pencarian ke berbagai wilayah, termasuk di dalam dan luar Bogor,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Aulia Djabar kepada Radar Bogor (Grup JPNN), Senin (6/4).

Pencarian masih dilakukan berdasarkan data dan sumber dari saksi mata saat kejadian. Polres juga mengoptimalkan peran seluruh Polsek untuk mengendus keberadaan pelaku.

“Semua tim lapangan dioptimalkan. Koordinasi dengan lintas sektoral sudah dikerjakan,” tandasnya.

Sementara Kapolres Bogor Kota AKBP Irsan menerangkan, sketsa wajah yang dibuat berdasarkan kesaksian, sudah disebar ke berbagai wilayah dan informan. Beberapa wilayah yang dicurigai menjadi persembunyian pelaku sudah disisir.

“Kami telusuri ke wilayah yang diduga menjadi persinggahan pelaku. Bisa jadi kelompok gabungan, ada yang dari luar, ada juga orang dalamnya,” singkatnya. (dhi/c/adk/jpnn)


BOGOR - Polres Bogor Kota masih terus melakukan pengembangan kasus pembunuhan Ahmad Markus, warga Loji, Kota Bogor, yang tewas dibegal beberapa waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News