Kepala Dipukuli Pakai Helm Pengendara Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Kepala Dipukuli Pakai Helm Pengendara Ini Akhirnya Meninggal Dunia
Kepala Dipukuli Pakai Helm Pengendara Ini Akhirnya Meninggal Dunia

jpnn.com - BATAM - Kekerasan terhadap pengendara kembali terjadi. Kali ini naas menimpa Sumihar Perdana Aritonang. Pria 31 tahun ini dianiaya hingga koma sekitar pukul 12.00 WIB pada 30 Maret lalu. Korban sempat dirawat selama empat hari di Rumah Sakit Awal Bros Batam tapi akhirnya wafat akibat luka yang dideritanya.

Informasi yang dihimpun, saat itu Sumihar melintas dengan sepeda motor didepan sekolah Harapan Utama, Batamcenter. Entah apa yang terjadi, tiba-tiba ia menabrak sepeda motor lain didepannya. Sumihar berusaha kabur tapi dikejar oleh pengendara motor yang ia tabrak tadi.

Pengendara yang ditabraknya itu disebut-sebut berinisial Dw. Karena emosi, Dw kemudian memukuli kepala korban berkali-kali hingga helmnya terlepas dan kepalanya terbentur ke aspal hingga pingsan.

Korban kemudian dibawa warga ke RSAB. Diduga karena mengalami pendarahan hebat, korban akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan pada Minggu (5/4) lalu. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit otorita Batam untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Batamkota Kompol Yoga Buanadipta Ilafi membenarkan kejadian itu. Korban kata Yoga meninggal karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pria di jalan raya.

Motif penganiayaan dan siapa pelaku penganiayaan itu masih dalam penyelidikan. "Iya informasinya meningggal di RSAB setelah empat hari dirawat," ujar Yoga kepada Batam Pos kemarin sore (6/4). (eja/jpnn)


BATAM - Kekerasan terhadap pengendara kembali terjadi. Kali ini naas menimpa Sumihar Perdana Aritonang. Pria 31 tahun ini dianiaya hingga koma sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News