AWBG 2023: Menpora Dito Jalin Komunikasi Intensif dengan Berbagai Pihak

AWBG 2023: Menpora Dito Jalin Komunikasi Intensif dengan Berbagai Pihak
Menpora Dito Ariotedjo saat hadir pada acara Peringatan Nuzulul Qur'an Perempuan Partai Golkar Bersatu di Hotel Pullman Bandung, Minggu (9/4) sore. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo akan menjalin komunikasi intensif dengan beberapa pihak terkait penyelenggaraan ANOC World Beach Games (AWBG) 2023.

Dito tampaknya tak mau mengulang kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Karena itu, pria kelahiran 25 September 1990 tersebut berusaha berkomunikasi intensif dengan berbagai pihak demi suksesnya AWBG 2023 di Bali.

"ANOC World Beach Games seperti yang saya bilang sebelumnya, saya sebagai Menpora yang baru dan masih muda akan merajut komunikasi dengan seluruh stakeholder."

"Insyaallah dalam satu-dua minggu ini akan kami tuntaskan dan akan kami komunikasikan lagi untuk keputusannya yang lebih firm," ungkap Dito dalam laman Kemenpora.

Penyelenggaraan AWBG 2023 dikabarkan terancam batal karena adanya kontingen Israel.

Dito pun tengah berusaha keras agar bisa menyelesaikan masalah yang ada.

"Kalau saya Kemenpora dari sisi penyelenggaraan World Games, bukan ranah masalah Israel, itu ranahnya Kementerian Luar Neger."

Menpora Dito Ariotedjo akan menjalin komunikasi intensif dengan beberapa pihak terkait penyelenggaraan ANOC World Beach Games (AWBG) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News