AWPA Sumut Sepenuh Hati Mendukung Anies Baswedan jadi Capres di Pilpres 2024  

AWPA Sumut Sepenuh Hati Mendukung Anies Baswedan jadi Capres di Pilpres 2024  
Relawan AWPA Sumut mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi capres di Pilpres 2024 di Anjungan Melayu, Medan, Sabtu (27/11/2021). ANTARA/Said

jpnn.com, MEDAN - Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjadi calon presiden di Pilpres 2024 terus mengalir. 

Kali ini, dukungan datang dari Aliansi Wanita Pendukung Anies (AWPA) Sumatera Utara (Sumut).

AWPA Sumut resmi mendeklarasikan dukungan bagi Anies Baswedan menjadi capres pada Pilpres 2024, Sabtu (27/11).

"Kami mendukung sepenuh hati Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi calon presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024," ujar Ketua Umum AWPA Sumut, Beby Kartika Subandi di Medan, Sabtu (27/11). 

Hal itu merupakan salah satu dari tiga poin deklarasi dukungan bagi Anies menjadi capres oleh relawan AWPA Sumut di Anjungan Melayu, Jalan Setia Budi, Medan.

Beby mengatakan deklarasi ini merupakan penegasan bahwa AWPA Sumut memiliki tekad yang kuat memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Kami yakin Bapak Anies seorang amanah dalam memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera menuju negara 'Gemah Ripah Loh Jinawi, Baldatun Thoybatun Wa Robbun Ghofur'," terang Beby.

Dewan Penasehat AWPA Sumut, Andy Jaya Matondang mengaku surelawan telah menyosialisasikan kepada masyarakat lewat media sosial, di antaranya di akun AWPA RI di Facebook dan Instagram.

Dukungan kepada Anies Baswedan menjadi Capres 2024 terus mengalir. AWPA Sumut sepenuh hati mendukung Anies Baswedan menjadi capres di Pilpres 2024. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News