Axel Vinesse by UBS Gold Kini Hadir Secara Offline

Axel Vinesse by UBS Gold Kini Hadir Secara Offline
Aksesoris emas. Foto: Axel Vinesse by UBS Gold

jpnn.com, SURABAYA - Axel Vinesse by USB Gold hadir sebagai aksesoris emas dengan referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia.

Brand aksesoris ini memiliki konsep bold, edgy, dan urban dengan tagline 'In Gold We Bold'.

Setiap sisi dan sudut dari koleksi brand ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skill serta jam terbang tinggi.

Aksesoris Axel Vinesse memiliki desain yang stylish, prestige, dan well buil. Terbuat dari material 8K solid gold, perhisan ini bersifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, serta tahan lama.

"Kehadiran akesoris ini merupakan komitmen kami untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban yang ingin tampil fashionable di setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan kenyamanannya," kata Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/1).

Ada berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting. Pada koleksi kalung dan gelang dilengkapi fitur adjustability yang ramah sehingga mudah dipakai.

"Jadi, kenyamana merupakan top priority kami dalam menghasilkan perhiasan," tutur Michael Yahya.

Koleks Axel Vinesse by UBS Gold kini telah resmi menyapa pencinta fashion jewelery secara offline mulai 15 Januari 2022 di Surabaya, Jawa Timur.

Axel Vinesse by UBS Gold merilis koleksi-koleksinya secara offline agar lebih dekat dengan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News