UBS Gold Percantik Gaya Hidup Urban dengan Koleksi Axel Vinesse

UBS Gold Percantik Gaya Hidup Urban dengan Koleksi Axel Vinesse
Perhiasan dari emas mempercantik penampilan wanita. Foto: Axel Vinesse by UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - UBS Gold mengenalkan brand perhiasan Axel Vinesse untuk gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia. Konsep perhiasan ini ialah Bold, Edgy, dan Urban dengan taglina In Gold We Bold.

Setiap sisi dan sudut dari perhiasaan Axel Vinesse dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan yang memiliki skill serta jam terbang tinggi.

Selain itu, didukung dengan pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, hollow technology dan laser cut.

Michael Yahya, E-Commerce Director UBS Gold mengatakan kedua metode ini dihadirkan demi memberikan kesan mewah, menawan, dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

“Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan kami dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama," kata Michael dalam jumpa pers virtual, Jumat (1/10).

Dia menuturkan bahwa solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi.

"Pada koleksi kalung dan gelang juga dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai," tutur Michael.

Perdana, Axel Vinesse by UBS Gold menghadirkan 9 koleksi perhiasan dengan total 53 produk. Antara lain Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

UBS Gold mengenalkan brand perhiasan Axel Vinesse untuk mempercantik gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News