Axel Vinesse Hadir di Galaxy Mall 3 Surabaya, Ada Promo Menarik

Axel Vinesse Hadir di Galaxy Mall 3 Surabaya, Ada Promo Menarik
Axel Vinesse hadir di Surabaya. Foto: Axel Vinesse

jpnn.com, JAKARTA - Axel Vinesse - mitra resmi UBS Gold, baru saja meresmikan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya.

Axel Vinesse Flagship Store menawarkan atmosfer yang menakjubkan dengan konsep eksklusif.

Axel Vinesse menyediakan berbagai pilihan produk perhiasan emas dengan desain dan bentuk yang menawan.

Mulai dari anting, kalung, cincin, gelang, hingga gold bar 24 karat. Produk emas yang ditawarkan oleh Axel Vinesse ialah karya seni yang memiliki makna mendalam.

Melalui toko pertamanya, Axel Vinesse mengingatkan bahwa emas bukan sekadar perhiasan biasa, melainkan sebagai identitas yang tercermin dalam sebuah karya.

Head of Retail dari Axel Vinesse, Andreas Liusono mengatakan, "Kami di Axel Vinesse memiliki tekad untuk membawa keindahan dan nilai abadi dalam setiap perhiasan emas yang kami tawarkan."

"Emas bukan hanya perhiasan, tetapi juga simbol kenangan tak terlupakan dalam perjalanan hidup Anda. Dengan kualitas unggul dan layanan tanpa kompromi, kami hadir untuk membuat momen berharga Anda lebih berkilau dan abadi," kata dia dalam keterangannya, Rabu (4/10).

Selain produk emas, Axel Vinesse juga menawarkan kenyamanan berbelanja dan kepercayaan melalui jaminan jual-beli kembali dan garansi seumur hidup.

Axel Vinesse - mitra resmi UBS Gold, baru saja meresmikan toko pertamanya di Galaxy Mall 3, Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News