Axioo Hype, Laptop dengan Desain Tipis dan Performa Gahar, Sebegini Harganya

Axioo Hype, Laptop dengan Desain Tipis dan Performa Gahar, Sebegini Harganya
Axioo kembali menambah jajaran laptop terbaru dengan meluncurkan Axioo Hype di Indonesia, Senin (19/9). Foto: dok Axioo

jpnn.com, JAKARTA - Axioo kembali menambah jajaran laptop terbaru dengan meluncurkan Axioo Hype di Indonesia, Senin (18/9).

Laptop inovatif ini digadang-gadang menjadi bolusi bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara performa canggih dan desain menawan dengan harga terjangkau.

Pemilihan nama ‘Hype’ merujuk pada visi merek untuk menjadi inovator dalam menciptakan produk sesuai tren di industri laptop.

“Axioo Hype series hadir sebagai wujud nyata dari komitmen dalam memenuhi kebutuhan teknologi masyarakat modern yang menginginkan laptop dengan harga bersahabat,” ujar VP Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), Timotius Theopelus dalam siaran persnya, Selasa (19/9).

Axioo Hype seri pertama ini tersedia dalam dua varian, yaitu: Hype 5 dan Hype 3.

Masing-masing ditenagai oleh prosesor Intel Core-i5-1035G4 dan Intel Core-i3-1005G1 yang memiliki performa optimal untuk meningkatkan produktivitas para pengguna.

Laptop itu memiliki bentang layar berukuran 14 inch dengan resolusi ‘Full HD IPS’ dan teknologi ‘Intel Iris Plus Graphics’ yang memberikan pengalaman visual lebih.

Selain itu, perfoma stabil laptop ini semakin optimal dengan dukungan RAM DDR4 sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dan juga dual slot SSD (NVME + SATA M.2), sedangna media penyimpanan bisa ditingkatkan hingga 2TB.

Axioo kembali menambah jajaran laptop terbaru dengan meluncurkan Axioo Hype di Indonesia, Senin (19/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News