Axioo Meluncurkan 2 Laptop Gaming, Harganya Mulai Rp 15 Jutaan

Axioo Meluncurkan 2 Laptop Gaming, Harganya Mulai Rp 15 Jutaan
Axioo kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan dua laptop gaming. Foto: dok Axioo

jpnn.com, JAKARTA - Axioo kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan dua laptop gaming, Pongo 960 dan Pongo 760 untuk pengguna di Indonesia.

Laptop premium yang dijual mulai dari Rp 15 jutaan itu dikhususkan untuk pencinta kreator konten dan para gamers.

“Kekaguman kami dengan orang utan (PONGO), hewan ikonik asli Indonesia yang dikenal dengan kekuatannya (Powerful), kecerdasannya (Intelligence), dan keramahannya (Friendly). Karakteristik tersebut memberikan nyawa pada setiap seri laptop gaming Axioo PONGO kami,” ujar Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Michael Sugiarto dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (21/7).

Dua varian laptop Axioo itu telah mengalami peningkatan performa berkat perpaduan teknologi terbaru dan inovasi desain yang kompak.

Axioo PONGO 960 hadir dengan dibekali salah satu varian terkencang dari prosesor Intel Core-i generasi ke-13. Seri laptop gaming itu hadir dengan Intel Core i9-13900H yang memiliki 14 core dan kecepatan hingga 5,4 GHz.

Prosesor tersebut dipadukan RAM DDR4 berkapasitas 16GB. Sementara itu, media penyimpanannya memiliki kapasitas 512 GB jenis NVMe Gen 4 yang kecepatan transfer datanya mencapai 6.900 Mbps.

Para pengguna juga diberikan keleluasaan untuk melakukan upgrade pada RAM dan kapasitas penyimpanan. Axioo PONGO 960 mendukung penggunaan RAM hingga 64GB dan media penyimpanan sampai 4TB.

Varian selanjutnya adalah Axioo PONGO 760 yang memiliki performa yang tak kalah gahar.

Axioo kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan dua laptop gaming. Simak ulasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News