Ayah Angkat Jokowi: Kalau Gak Mau Pilih Tak Masalah, Asal Jangan Fitnah Dia

Ayah Angkat Jokowi: Kalau Gak Mau Pilih Tak Masalah, Asal Jangan Fitnah Dia
Ayah angkat Joko Widodo, H Nurdin Aman Tursina dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto. Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ayah angkat Presiden Joko Widodo di Aceh, H Nurdin Aman Tursina mengutarakan kekesalannya kepada pihak-pihak yang memfitnah anak asuhnya itu. Nurdin bahkan berkeinginan untuk memukul pemfitnah mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Nurdin menyebut ingin memukul pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014, La Nyalla Mattalitti karena menyebar fitnah Jokowi PKI. Saat La Nyalla memberikan pengakuannya di depan media massa, Nurdin naik pitam.

"Kalau saya di Jakarta, La Nyalla itu, saya pukul di depan orang," kata Nurdin saat ditemui di rumahnya, Bener Meriah, Aceh, Sabtu (9/3).

Nurdin menilai Jokowi merupakan sosok yang sangat baik dan penyabar. Karena itu, Nurdin tak habis pikir ada pihak-pihak yang memfitnah suami Iriana Jokowi itu.

"Kalau kamu enggak pilih dia, enggak apa-apa. Asal jangan fitnah dia," kata Nurdin.

Nurdin menilai kebaikan Jokowi sudah terbukti saat mantan wali kota Solo itu belum memiliki apa-apa. Karena itu, Nurdin mengaku akan membela Jokowi tanpa pamrih.

"Saya sudah mati pun, kalau bisa ikut milih, milih lagi saya. Jangankan dua kali, tiga kali juga boleh," tandas Nurdin. (tan/jpnn)


Ayah angkat Presiden Joko Widodo di Aceh, H Nurdin Aman Tursina mengutarakan kekesalannya kepada pihak-pihak yang memfitnah anak asuhnya itu. Nurdin bahkan berkeinginan untuk memukul pemfitnah mantan gubernur DKI Jakarta itu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News