Ayah Beristri Empat Perkosa Anak Kandung

Ayah Beristri Empat Perkosa Anak Kandung
Ayah Beristri Empat Perkosa Anak Kandung
LHOKSUKON -- Abdul Gani (60), meski sudah uzur dan memiliki empat istri, ia seakan tak pernah puas berhubungan seks. Bahkan putri kandungnya pun dijadikan pelampiasan nafsu. Tersangka leluasa berbuat mesum karena sang anak dan keluarga diancam bunuh. Korban diduga takut lantaran mengetahui si ayah memiliki senjata api jenis FN.

Namun sejak kemarin sore, Abdul harus mengakhiri sepak terjangnya. Ia diringkus polisi dari kediamannya di Gampong Buket Selamat, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. Sebagai barang bukti, petugas turut menyita senpi rakitan FN rakitan serta tiga peluru aktif. Senjata disimpan tersangka dibawah tempat tidurnya, dan ia tak berkutik lagi ketika digiring Kasat Intelkam Polres Aceh Utara Ipda I Ketut Supriatnha.

Informasi yang diterima wartawan Rakyat Aceh (Grup JPNN), penangkapan tersangka berawal dari laporan anak dan keluarganya ke Mapolres Aceh Utara. Pria beristri empat tersebut memperkosa Kembang (16)-nama samaran berkali-kali. Korban tak bisa melawan karena takut ancaman bunuh, serta pasrah ketika perbuatan pertama kali dilakukan. Menurut Kembang, ia ditarik paksa saat memasak di dapur dan Selanjutnya dibawa ke tempat tidur.

Aksi bejad berlangsung mulus, karena tak ada orang di rumah sejak tahun 2010 lalu.  “Kami juga temukan pistol di bawah tempat tidur tersanga, dengan tiga butir peluru. Dia mengaku barang bukti pemberian teman untuk dititip pada tahun 2000. Sedangkan pemerkosaan dilakukan sebanyak dua kali ketika istrinya tak ada di rumah,” ujar Kapolres AKBP Farid BE didampingi Kasat Intel Ipda I Ketut Supriatnha dan KBO Reskrim Aiptu Rifad.

LHOKSUKON -- Abdul Gani (60), meski sudah uzur dan memiliki empat istri, ia seakan tak pernah puas berhubungan seks. Bahkan putri kandungnya pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News