Ayah Brigadir J Kepada Ricky Rizal & Kuat Ma'ruf: Tolong Lihat ke Sini, Saya Lihat Bola Matamu

Ayah Brigadir J Kepada Ricky Rizal & Kuat Ma'ruf: Tolong Lihat ke Sini, Saya Lihat Bola Matamu
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat (kanan) dan Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak menjadi saksi pada sidang kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (2/11). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ayah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta para terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo melihat matanya di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Dalam persidangan itu, Kuat Ma'ruf kerap menundukkan kepalanya, begitu juga Ricky Rizal.

"Buat RR dan Kuat, tolong lihat ke sini, biar saya lihat bola matamu. Tolong lihat ke sini, saya berharap buat kalian berdua tadi sudah minta maaf," kata Samuel di ruang sidang.

Samuel ingin melihat wajah sosok yang terlibat dalam pembunuhan berencana terhadap anaknya tersebut.

"Saya berharap dan keluarga besar berharap, janganlah niat berdua itu terbawa arus, paham itu?" kata Samuel.

Selain mengingatkan pada kedua terdakwa untuk tidak terbawa arus atau ikut-ikutan dalam skenario kebohongan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Samuel juga memberikan nasihat.

Pasalnya, bila mereka tetap mengikuti skenario Ferdy Sambo, mereka bisa termakan oleh arus kebohongan.

"Kalian sudah bisa baca tulis, jangan terbawa arus. Kalau anda berdua terbawa arus, anda dimakan arus, paham?" katanya menanggapi pernyataan belasungkawa kedua terdakwa.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mengingatkan Kuat dan Ricky agar tidak ikut-ikutan dalam skenario kebohongan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News