Ayah Cium Bibir Anak Tiri, Nafsu Banget, Setelah Itu Berakhir Begini

Ayah Cium Bibir Anak Tiri, Nafsu Banget, Setelah Itu Berakhir Begini
Kapolsek saat menginterogasi pelaku pencabulan, Syamsul Muli di Mapolsek Muara Pinang. Foto: Hendro/sumeks.co

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Seorang pria pelaku percobaan pemerkosaan terhadap anak tirinya di Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, ditangkap polisi, Selasa (17/5) siang.

Pelaku bernama Syamsul Muli, 40, itu gagal memerkosa anak tirinya sebut saja Bunga, 14 tahun. Sang ayah hanya mencium pipi, memeluk, dan mengigit bibir atas korban.

Karena gigitan sang ayah, bibir anak tirinya itu terluka. Itu yang membuatnya berteriak. Sehingga korban kabur dan melapor kepada ibunya.

Kapolsek Muara Pinang AKP Arlan Hidayat menjelaskan atas perbuatan itu, Syamsul Muli diringkus Tim Kalong Buser Polsek Muara Pinang, Rabu (18/5) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pelaku ditangkap setelah adanya laporan korban yang ditemani ibunya ke Mapolsek Muara Pinang.

Menurut Kapolsek, saat kejadian, istri pelaku sedang pergi ke kebun, sehingga di rumah hanya ada korban dan ayah tirinya saja.

Sepinya rumah, membuat otak mesum pelaku muncul. Secara diam-diam, pelaku masuk ke kamar anak gadisnya. Melihat bapaknya ada di kamar dan berusaha memperkosa, korban berusaha melakukan perlawanan.

Korban pun berteriak kencang setelah bibir atas digigit pelaku sampai terluka. Melihat situasi tak memungkinkan, pelaku sempat mengambil pisau untuk menjaga diri dari amukan massa dan berhasil melarikan diri.

Seorang pria pelaku percobaan pemerkosaan terhadap anak tirinya di Desa Muara Pinang Baru, Muara Pinang, Empat Lawang, Sumsel, ditangkap, Selasa (17/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News