Ayah Cynthia Lamusu Terkena Strok Ringan

Ayah Cynthia Lamusu Terkena Strok Ringan
Cynthia Lamusu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Cynthia Lamusu tengah bersedih. Ayah tercinta Chintya Lamusu harus dirawat di rumah sakit karena stroke ringan.

Cynthia Lamusu menuturkan, pagi sebelum dirawat di rumah sakit, ayahnya sempat bermain dengan anak kembarnya, Tatjana dan Bima.

Namun, istri Surya Saputra ini curiga lantaran sang ayah terdengar cadel. Hingga akhirnya, dia meminta ayahnya untuk berbicara berhadapan dengannya.

“Tadinya sempet berpikir kalau Opa lagi bercanda sama cucu cucu jadi ngomongnya di Cadel Cadelin. Tapi entah Firasat saya bilang ada yang Ga beres, Sampai akhirnya saya minta Papa untuk Bicara biasa ke arah Muka saya, sambil saya pegangin Muka nya papa untuk Lihat Frontal ke saya sambil bicara. Di situlah saya Lihat Kejanggalan. Bicara Papa benar Cadel dan agak Berat, dan wajahnya agak Miring,” ungkapnya.

Ayah Cynthia Lamusu Terkena Strok Ringan
Cynthia Lamusu dan ayahnya.

Cynthia pun lantas menceritakan kondisi ayahnya ke ibundanya dan kemudian diajak untuk check up namun ditolak. “Akhirnya saya ada ide untuk meminta papa membaca Koran sambil saya rekam. Setelah melihat Video nya, dan Dia melihat sendiri Kondisinya Barulah Ia Mau di ajak ke rumah sakit,” ujarnya.

Setelah diperiksa dokter, sang ayah pun didiagnosa terkena stroke ringan. “Sedih dan Gundah Gulana Hati Kami Sekeluarga.. mengetahui Hal Ini. Menurut Dokter papa agak terlambat di bawa, karena untuk orang yang terkena stroke itu sebenarnya ada Gejala atau tanda tanda nya,” paparnya.

“Stroke adalah Penyakit yang Berproses dengan Cepat dan Biasa nya Dalam waktu 5- 6 hari akan memburuk bila tidak di tangani dengan Baik. Maka nya Kami mengambil keputusan untuk papa di Rawat Inap saja sambil Di Observasi Kondisi Stroke nya. Karena Papa Mengidap Penyakit Diabetes, ini juga yang bisa memperburuk keadaan Stroke nya,” jelasnya.

Penyanyi Cynthia Lamusu tengah bersedih. Ayah tercinta Chintya Lamusu harus dirawat di rumah sakit karena stroke ringan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News