Ayah dan Anak Dibunuh di Maros, Polisi Langsung Bergerak

Ayah dan Anak Dibunuh di Maros, Polisi Langsung Bergerak
Kapolres Maros AKBP Awaluddin (kiri) menjawab pertanyaan wartawan di lokasi kejadian pembunuhan yang mengakibatkan dua orang tewas di Rumah Toko (Ruko) Jalan Poros Maros, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (6/12/2023). ANTARA

jpnn.com - MAKASSAR - Kepolisian Resor Maros, Sulawesi Selatan, menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap ayah dan anak di lantai dua rumah toko Jalan Poros Maros, Kecamatan Turikale.

Kedua korban berinisial M (53) dan AM (26), merupakan ayah dan anak yang tewas secara mengenaskan diduga ditikam pelaku. 

"Kami dari Polres Maros menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Dan apa yang disampaikan bapak tadi ada dugaan (tindak pidana pembunuhan), tadi ditemukan (jenazah). Tadi subuh (kejadian) pukul 04.30 WITA di ruko ini," ujar Kapolres Maros AKBP Awaluddin kepada wartawan di Maros, Rabu (6/12).

Atas peristiwa itu, jajaran kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari petunjuk seusai kejadian. Selanjutnya, tim dokter kepolisian mengevakuasi dua jenazah korban ke rumah sakit untuk keperluan autopsi.

"Setelah kami mendapatkan informasi dari pihak keluarga, dan alhamdulillah, jajaran Polres Maros, Polsek Turikale, dan di-backup Resmob Polda Sulsel langsung melakukan olah TKP," ungkap Awaluddin di lokasi kejadian. 

Pihaknya belum mengetahui secara pasti motif dugaan pembunuhan tersebut. Hasil olah TKP masih dalam proses, termasuk pemeriksaan saksi-saksi maupun pihak keluarga yang mendengar dan melihat kejadian saat itu.

"Sampai saat ini, terkait seperti apa petunjuk yang didapatkan nanti disampaikan. Kami mohon kepada masyarakat Kabupaten Maros, doakan kami dan para penyidik, kami akan segera menangkap para pelakunya," ucap Awaluddin. 

Secara terpisah, anak korban UH (23) yang menjadi saksi mata, sempat melihat dan mendengar kejadian itu. Dia mengatakan diduga pelakunya berjumlah dua orang. 

Ayah dan anak diduga dibunuh di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Polisi langsung bergerak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News