Sabtu, 16 Desember 2017 – 12:01 WIB

Ayah dan Anak Tewas Saat Berburu Babi di Tanahdatar

Jumat, 08 Desember 2017 – 06:36 WIB
Ayah dan Anak Tewas Saat Berburu Babi di Tanahdatar - JPNN.COM

jpnn.com, TANAH DATAR - Seorang ayah bersama anaknya tewas tenggelam di sungai Batang Bangkaweh, Jorong Kinawai, Kenagarian Balimbing, Kecamatan Rambatan, Tanahdatar, Sumbar, Rabu (6/12) sekitar pukul 13.30.

Keduanya tenggelam setelah tergelincir ke dalam batang air saat berburu babi.

Seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group), pada saat kejadian Kairunas, 60, dan sang anak Yosi Fitrah, 39, diketahui melintas di atas bibir tebing Sungai Bangkaweh ketika tengah berburu.

Namun nahas, Kairunas terpeleset saat tengah melintas dan sempat dipegangi sang anak yang kebetulan jalan beriringan.

“Yosi Fitrah sempat memegangi sang ayah dan bergantung di rumput. Namun, karena hanya bergelantung di rumput, pegangan Yosi terlepas. Akhirnya, kedua korban tercebur ke dalam batang air,” jelas Kapolres Tanahdatar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, kemarin (7/12).

Kedua korban masuk ke air yang dalam dan terbenam. “Warga yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha mencari kedua korban. Namun, baru ditemukan sekitar pukul 16.30 dalam keadaan sudah tewas,” tambah Kapolres.

Kedua korban setelah ditemukan langsung dibawa ke rumah duka di Tabekbotoh, Nagari Baringin. “Korban dimakamkan di pemakaman keluarga. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk diotopsi,” jelasnya.

Prosesi pemakaman kedua korban dilepas dengan deraian air mata keluarga dan karib kerabat yang menghantarkan kedua korban ke pemakaman.

SHARES
loading...
loading...
Komentar